You are currently viewing 30 Judul Skripsi Pemasaran yang Langka

30 Judul Skripsi Pemasaran yang Langka

Apakah Anda sedang mencari judul skripsi pemasaran yang unik dan jarang ditemui? Jika ya, Anda telah sampai di tempat yang tepat! Tim Skripsi Express memiliki pengalaman dalam menyediakan layanan skripsi untuk berbagai jurusan, dan kami dengan senang hati akan berbagi ide-ide segar untuk Anda.

Setiap judul yang kami tawarkan telah melalui pemikiran mendalam dan relevan dengan dunia pemasaran. Meskipun beberapa dari ide-ide tersebut tidak dipilih sebelumnya oleh klien kami, mereka tetap memiliki nilai yang tak terbantahkan.

Yuk, mari kita jelajahi beberapa ide menarik yang telah kami siapkan untuk Anda.

 

Judul Skripsi Pemasaran

1. Pengaruh Strategi Pemasaran Digital terhadap Kesadaran Merek Mahasiswa

Penelitian ini akan mengeksplorasi pengaruh strategi pemasaran digital, seperti media sosial dan konten berani, terhadap tingkat kesadaran merek di kalangan pelajar. Melalui survei dan analisis data, penelitian ini akan menentukan sejauh mana strategi pemasaran digital dapat mempengaruhi persepsi dan pengetahuan siswa tentang suatu merek.

2. Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan di Industri Pemasaran Online

Penelitian ini akan melakukan analisis terhadap tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan dalam industri pemasaran online. Dengan menggunakan metode survei dan wawancara, penelitian ini akan menyoroti aspek-aspek pelayanan yang paling berpengaruh dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan, serta memberikan rekomendasi perbaikan.

3. Pengaruh Endorsement Selebriti terhadap Minat Beli Konsumen di Media Sosial

Penelitian ini akan menyelidiki pengaruh endorsement selebriti terhadap minat beli konsumen di media sosial. Dengan menggunakan metode eksperimen atau studi kasus, penelitian ini akan menunjukkan seberapa efektif penempatan produk oleh selebriti di media sosial dalam mempengaruhi perilaku beli konsumen.

4. Strategi Pemasaran Personal Branding di Era Digital

Penelitian ini akan mengkaji strategi pemasaran personal branding di era digital. Melalui analisis literatur dan studi kasus, penelitian ini akan menyelidiki bagaimana individu dapat memanfaatkan platform digital untuk membangun dan mempromosikan merek pribadi mereka, serta faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan strategi personal branding tersebut.

5. Analisis Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Online

Penelitian ini akan melakukan analisis terhadap pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online. Dengan menggunakan pendekatan analisis survei dan regresi, penelitian ini akan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra merek, dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi keputusan pembelian mereka.

6. Implementasi Teknologi Blockchain dalam Strategi Pemasaran Bisnis Online

Penelitian ini akan mengkaji penerapan teknologi blockchain dalam strategi pemasaran bisnis online. Dengan menganalisis literatur dan studi kasus, penelitian ini akan mengeksplorasi potensi teknologi blockchain dalam meningkatkan keamanan, transparansi, dan kejelasan strategi pemasaran bisnis online, serta dampaknya terhadap kepercayaan konsumen.

7. Pengaruh Strategi Content Marketing terhadap Engagement Konsumen di Platform Media Sosial

Penelitian ini akan memberikan pengaruh strategi pemasaran konten terhadap tingkat keterlibatan konsumen di platform media sosial. Dengan menggunakan analisis data dan observasi, penelitian ini akan menyelidiki jenis-jenis konten yang paling efektif dalam menarik perhatian dan mempertahankan minat konsumen di media sosial.

8. Analisis Penggunaan Influencer Marketing dalam Industri Makanan dan Minuman

Penelitian ini akan melakukan analisis terhadap penggunaan influencer marketing dalam industri makanan dan minuman. Melalui studi kasus dan wawancara, penelitian ini akan menyoroti efektivitas strategi pemasaran yang melibatkan influencer dalam meningkatkan kesadaran merek, penjualan, dan citra merek di pasar makanan dan minuman.

9. Strategi Pemasaran Digital untuk Produk Berbasis Berkelanjutan

Penelitian ini akan mengembangkan strategi pemasaran digital untuk produk berbasis berkelanjutan. Dengan menganalisis tren pasar dan perilaku konsumen, penelitian ini akan merancang strategi pemasaran yang mempromosikan keinginan produk, mengkomunikasikan nilai-nilai lingkungan, sosial, dan ekonomi yang positif kepada konsumen.

10. Pengaruh Testimonial Pelanggan terhadap Kepercayaan dan Kesetiaan Konsumen dalam Industri E-Commerce

Penelitian ini akan mengeksplorasi pengaruh testimonial pelanggan terhadap tingkat kepercayaan dan kesetiaan konsumen dalam industri e-commerce. Dengan menggunakan metode survei dan analisis data, penelitian ini akan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas testimonial pelanggan dalam membangun hubungan positif antara merek dan konsumen.

 

Ada sebuah metode penelitian yang jarang dipakai, yaitu metode pengolahan data komparatif. Judul skripsi yang ingin Anda buat, mungkin lebih cocok menggunakan metode penelitian ini. Silakan baca lebih lanjut disini nanti: 5 Contoh Judul Penelitian Komparatif + Contoh Kasus Penerapan nya

 

11. Analisis Penggunaan Teknologi AI dalam Strategi Pemasaran Digital

Penelitian ini akan menganalisis penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam strategi pemasaran digital. Dengan melibatkan studi literatur dan kasus, penelitian ini akan mengeksplorasi berbagai aplikasi AI seperti analisis data konsumen, personalisasi konten, chatbot, dan prediksi perilaku konsumen dalam konteks pemasaran digital.

12. Strategi Pemasaran Influencer di Platform TikTok: Studi Kasus pada Generasi Z

Penelitian ini akan meneliti strategi pemasaran influencer di platform TikTok, khususnya dalam konteks target pasar generasi Z. Melalui studi kasus dan analisis konten, penelitian ini akan menyelidiki bagaimana merek-merek menggunakan influencer TikTok untuk mempromosikan produk dan layanan mereka, serta dampaknya terhadap persepsi dan perilaku konsumen generasi Z.

13. Analisis Dampak Krisis Kesehatan terhadap Strategi Pemasaran Industri Wisata

Penelitian ini akan menganalisis dampak krisis kesehatan, seperti pandemi COVID-19, terhadap strategi pemasaran dalam industri wisata. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif, penelitian ini akan menyoroti bagaimana industri wisata menyesuaikan strategi pemasaran mereka untuk mengatasi tantangan yang dihadapi selama krisis kesehatan.

14. Pengaruh Personalisasi Konten terhadap Pengalaman Pelanggan dalam E-Commerce

Penelitian ini akan menyelidiki pengaruh personalisasi konten terhadap pengalaman pelanggan dalam konteks e-commerce. Melalui survei dan analisis data, penelitian ini akan sejauh mana personalisasi konten, seperti rekomendasi produk yang dipersonalisasi dan pesan promosi yang disesuaikan, dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam berbelanja online.

15. Strategi Pemasaran Digital untuk Produk Berkelanjutan: Studi Kasus pada Industri Fashion

Penelitian ini akan mengembangkan strategi pemasaran digital untuk produk berkelanjutan, dengan fokus pada industri fashion. Melalui studi kasus dan analisis tren pasar, penelitian ini akan merancang strategi pemasaran yang mempromosikan produk fashion berkelanjutan, mengkomunikasikan nilai-nilai lingkungan dan sosial kepada konsumen, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya berbelanja yang bertanggung jawab.

16. Penggunaan Teknologi Blockchain dalam Transaksi Pemasaran: Keamanan, Transparansi, dan Kepercayaan Konsumen

Penelitian ini akan mengeksplorasi penggunaan teknologi blockchain dalam transaksi pemasaran, dengan fokus pada aspek keamanan, transparansi, dan kepercayaan konsumen. Melalui analisis literatur dan studi kasus, penelitian ini akan mengkaji bagaimana teknologi blockchain dapat meningkatkan keamanan data, meningkatkan transparansi transaksi, dan memperkuat kepercayaan konsumen dalam lingkungan pemasaran.

17. Analisis Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Kesehatan secara Online

Penelitian ini akan melakukan analisis perilaku konsumen dalam pembelian produk kesehatan secara online. Dengan menggunakan data survei dan analisis, penelitian ini akan menyelidiki faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk kesehatan di platform e-commerce, seperti kepercayaan merek, kualitas produk, dan pengaruh media sosial.

18. Implementasi Strategi Marketing Mix dalam Pemasaran Digital: Studi Kasus pada Industri Retail

Penelitian ini akan mendorong penerapan strategi bauran pemasaran dalam pemasaran digital, khususnya dalam konteks industri ritel. Melalui wawancara dan analisis data, penelitian ini akan mengkaji bagaimana elemen-elemen bauran pemasaran, seperti produk, harga, promosi, dan distribusi, diadaptasi dan diterapkan dalam strategi pemasaran digital oleh peritel online dan offline.

19. Pengaruh Testimonial Pengguna terhadap Kepercayaan Konsumen dalam Pemasaran Produk Teknologi

Penelitian ini akan mengeksplorasi pengaruh testimonial pengguna terhadap kepercayaan konsumen dalam pemasaran produk teknologi. Dengan menggunakan metode eksperimental atau studi kasus, penelitian ini akan menilai efektivitas testimonial pengguna dalam membangun kepercayaan konsumen, mempengaruhi sikap dan niat membeli, serta mengeksplorasi faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan testimonial pengguna.

20. Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Pelanggan dalam Industri Telekomunikasi

Penelitian ini akan melakukan analisis terhadap tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan pelanggan dalam industri telekomunikasi. Melalui survei dan analisis data, penelitian ini akan menyoroti aspek-aspek layanan pelanggan yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan dalam upaya meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

Jika kamu membutuhkan sinkronisasi judul skripsi, dengan metode pengolahan data jenis kuantitatif, Tim Skripsi Express kami sudah menyediakan panduan yang nanti bisa Anda baca disini: 5 Contoh Judul Penelitian Kuantitatif + Contoh Kasus Penerapan nya

 

21. Peran Brand Ambassador dalam Strategi Pemasaran Media Sosial: Studi Kasus Instagram

Penelitian ini akan mengeksplorasi peran duta merek dalam strategi pemasaran media sosial, dengan fokus pada platform Instagram. Melalui analisis konten dan wawancara dengan duta merek, penelitian ini akan mengidentifikasi strategi dan praktik terbaik dalam menggunakan influencer untuk memperkuat citra merek dan meningkatkan keterlibatan konsumen di platform media sosial.

22. Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Kesadaran Merek: Studi Kasus pada Startup Teknologi

Penelitian ini akan mengembangkan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan kesadaran merek, khususnya dalam konteks startup teknologi. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif, penelitian ini akan menyiarkan berbagai saluran pemasaran digital, seperti SEO, media sosial, dan iklan online, untuk merancang strategi yang efektif dalam memperkenalkan merek baru ke pasar.

23. Analisis Dampak Endorser pada Niat Beli Konsumen: Perspektif Generasi Milenial

Penelitian ini akan melakukan analisis dampak endorser pada niat membeli konsumen, khususnya dari perspektif generasi milenial. Melalui survei dan analisis statistik, penelitian ini akan mengeksplorasi sejauh mana pengaruh endorser, baik selebriti maupun mikro-influencer, mempengaruhi sikap dan perilaku pembelian generasi milenial terhadap produk dan layanan.

24. Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Partisipasi Konsumen dalam Program Loyalty

Penelitian ini akan mengembangkan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan partisipasi konsumen dalam program loyalitas. Dengan menerapkan pendekatan eksperimental atau studi kasus, penelitian ini akan merancang dan menguji berbagai strategi, seperti insentif digital, komunikasi personal, dan penggunaan teknologi kecerdasan buatan, untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dalam program loyalitas.

25. Pengaruh Konten Video dalam Pemasaran Digital: Perbandingan antara YouTube dan TikTok

Penelitian ini akan mendorong pengaruh konten video dalam pemasaran digital, dengan membandingkan platform YouTube dan TikTok. Melalui analisis konten dan survei konsumen, penelitian ini akan membandingkan efektivitas konten video dalam mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen, serta mengeksplorasi preferensi dan kecenderungan konsumen terhadap konten video di kedua platform tersebut.

26. Analisis Penggunaan Chatbot dalam Pelayanan Pelanggan Online: Perspektif Efisiensi dan Kepuasan Pelanggan

Penelitian ini akan melakukan analisis penggunaan chatbot dalam pelayanan pelanggan online, dengan fokus pada perspektif efisiensi dan kepuasan pelanggan. Dengan menggunakan metode eksperimental atau survei online, penelitian ini akan menyebarkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi dengan chatbot, serta memeriksa hubungan antara efisiensi layanan chatbot dan kepuasan pelanggan.

27. Strategi Pemasaran Berbasis Komunitas dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen: Studi Kasus pada Platform Online

Penelitian ini akan mengeksplorasi strategi pemasaran berbasis komunitas dalam meningkatkan keterlibatan konsumen, khususnya dalam konteks platform online seperti forum, grup media sosial, atau aplikasi berbasis komunitas. Melalui analisis kasus dan survei konsumen, penelitian ini akan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keterlibatan konsumen dalam komunitas online dan merancang strategi pemasaran yang sesuai.

28. Analisis Pengaruh Testimonial Pengguna dalam Keputusan Pembelian Online: Peran Kepercayaan dan Relevansi

Penelitian ini akan melakukan analisis pengaruh testimonial pengguna dalam keputusan pembelian online, dengan memperhatikan peran kepercayaan dan relevansi testimonial. Melalui eksperimen atau studi kasus, penelitian ini akan menunjukkan efektivitas testimonial pengguna dalam membangun kepercayaan konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian, serta faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan testimonial.

29. Penggunaan Teknologi AR dan VR dalam Pemasaran Produk Konsumen: Tantangan dan Peluang

Penelitian ini akan mengeksplorasi penggunaan teknologi tambahan (AR) dan virtual (VR) dalam pemasaran produk konsumen. Melalui analisis literatur dan wawancara dengan praktisi industri, penelitian ini akan mengidentifikasi tantangan dan peluang dalam penerapan teknologi AR dan VR dalam strategi pemasaran produk konsumen, serta menerapkannya terhadap pengalaman konsumen.

30. Strategi Pemasaran Green Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Konsumen

Penelitian ini akan meluncurkan strategi pemasaran green marketing dalam meningkatkan kesadaran lingkungan konsumen. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif, penelitian ini akan mengidentifikasi strategi green marketing yang efektif dalam mengkomunikasikan nilai-nilai lingkungan kepada konsumen, mempengaruhi perilaku pembelian, dan membangun citra merek yang berkelanjutan.

 

Penutup: Contoh Judul Skripsi dari Sumber Lain nya

Temukan Judul Skripsi Pemasaran yang Lebih Banyak

Apabila kamu masih belum bisa menemukan judul skripsi pemasaran, jangan khawatir. Kami mempunyai banyak pilihan judul skripsi lain. Kamu dapat mengaksesnya dengan mengunjungi halaman berikut: +1.000 Pilihan Ide Judul Skripsi yang Jarang Digunakan .

Dapatkan Inspirasi Contoh Judul Skripsi di Jurusan Lain

Sebagai alternatif nya, kamu mungkin dapat mendapatkan inspirasi ide judul skripsi, dengan melihat contoh judul skripsi untuk jurusan lain, seperti: Judul Skripsi Pelayanan Publik atau Judul Skripsi Olahraga Kualitatif .

Gunakan Jasa Skripsi Express kami Bilamana Masih Bingung

Jika masih menghadapi kesulitan mendapatkan ide tentang judul skripsi pemasaran, kamu bisa menggunakan jasa skripsi kami. Mulai dari bantuan mendapatkan data, hingga mendapatkan judul yang tepat, tim Skripsi Express kami dapat membantu merampungkan skripsi mu secara keseluruhan dalam hitungan minggu. Jika tertarik, silakan kunjungi halaman ini: Jasa Skripsi Express- Legal, Aman dan Cepat.