Skripsi Express adalah sebuah layanan konsultasi dan bantuan dalam penulisan/ pembuatan skripsi. Kami bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam proses penulisan skripsi mereka dengan menyediakan panduan, saran, dan bimbingan yang sesuai.

Namun demikian, kami ingin menekankan beberapa poin penting:

  1. Kepatuhan Akademik: Kami mendorong para klien kami untuk menggunakan layanan kami dengan etika akademik yang tinggi. Kami tidak menerima atau mengirimkan pekerjaan yang melanggar kebijakan integritas akademik institusi mereka. Penggunaan layanan kami harus selalu mematuhi peraturan dan pedoman yang berlaku di institusi akademik masing-masing.
  2. Referensi dan Sumber: Kami menyediakan panduan, contoh, dan saran dalam proses penulisan skripsi, namun pengguna layanan kami harus memastikan bahwa mereka menyertakan referensi yang tepat dan mengutip sumber dengan benar sesuai dengan pedoman yang berlaku di institusi mereka.
  3. Tanggung Jawab Pengguna: Pengguna layanan kami bertanggung jawab penuh atas isi dan kualitas skripsi yang mereka hasilkan. Kami tidak menjamin hasil akhir dari penggunaan layanan kami, karena banyak faktor yang mempengaruhi penulisan skripsi, termasuk dedikasi, pengetahuan, dan kemampuan penulisan pengguna.
  4. Keterbatasan Tanggung Jawab: Skripsi Express tidak bertanggung jawab atas kerugian atau konsekuensi apa pun yang timbul dari penggunaan layanan kami. Penggunaan layanan kami adalah tanggung jawab sepenuhnya dari masing-masing individu, dan kami tidak menjamin keberhasilan akademis atau hasil tertentu dari penggunaan layanan kami.
  5. Penyajian Data dan Porsi Skripsi: Kami tidak membuat skripsi penuh. Skor utama pembuatan skripsi adalah penyajian data atau tugas yang berada pada mahasiswa. Meskipun kami mungkin membantu dalam bagian-bagian tertentu seperti Bab 3 dan 4, kami mendorong mahasiswa untuk memiliki porsi yang lebih besar dalam penulisan skripsi mereka, sehingga skripsi tersebut tetap menjadi milik mereka dengan porsi lebih dari 51%.
  6. Pendidikan dan Dorongan: Kami juga mengajari dan mendorong mahasiswa kami, yang juga merupakan klien kami, untuk belajar dan mengambil data mereka sendiri. Kami berbeda dengan dosen pembimbing yang cenderung memberikan revisi tanpa memberikan dorongan pada mahasiswa untuk mengambil langkah-langkah aktif dalam penelitian mereka.
  7. Tidak Memberikan Pelayanan Disertasi: Kami tidak melayani disertasi dikarenakan kami menganggap disertasi sebagai bagian yang penting dan kami tidak ingin membuatnya untuk siapapun.

Dengan menggunakan layanan Skripsi Express, Anda menyetujui dan memahami ketentuan-ketentuan di atas. Kami sarankan untuk membaca dengan seksama dan memahami setiap poin sebelum menggunakan layanan kami.

Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Skripsi Express.