You are currently viewing Kumpulan Kisah Pilu Salah Memilih Joki Skripsi (Bikin Nyesek !!)

Kumpulan Kisah Pilu Salah Memilih Joki Skripsi (Bikin Nyesek !!)

Dalam dunia akademik, pemilihan jasa skripsi yang tepat menjadi hal yang sangat vital bagi para mahasiswa. Namun, sering kali kekecewaan muncul ketika mereka memilih jasa skripsi yang asal-asalan dan murah tanpa mempertimbangkan faktor-faktor penting.

Meskipun menawarkan harga yang jauh lebih murah atau menyajikan janji manis saat pemesanan, namun pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka memberikan hasil yang tidak sesuai harapan.

 

Mengapa Kekecewaan ini Terjadi?

Salah satu risiko yang muncul adalah memesan jasa skripsi dari pihak yang belum memiliki izin usaha. Penyedia jasa semacam ini memiliki risiko yang tinggi karena tidak terjamin kualitas dan keabsahannya.

Penting untuk dicatat bahwa tidak semua jasa skripsi memiliki karakteristik yang sama. Sebagai pihak yang menyediakan layanan Jasa Skripsi yang telah memiliki izin usaha (legal), kami berkomitmen untuk tidak memberikan janji atau tawaran yang tidak dapat kami tepati di masa mendatang.

Berikut ini adalah rangkuman kisah pilu yang terjadi akibat kesalahan dalam memilih jasa skripsi, yang seringkali disebabkan oleh godaan harga murah atau ketidaktahuan terhadap legalitas penyedia jasa.

 

Kumpulan Penyesalan Salah Memilih Jasa Joki Skripsi

Ketiadaan Kesesuaian dan Ketidakjujuran

Ulasan ini memperlihatkan bahwa pengerjaan skripsi dilakukan secara asal-asalan tanpa memperhatikan petunjuk dari dosen pembimbing. Kekurangan dalam kejujuran, amanah, dan ketelitian menjadi hal yang mencolok.

Ulasan ini menegaskan bahwa faktor ini bukanlah hoax melainkan fakta yang sebenarnya, menyiratkan betapa pentingnya kejujuran dan ketelitian dalam proses pengerjaan skripsi.

Ketidakpatuhan terhadap Petunjuk dan Pembayaran yang Tidak Terkendali

Ulasan ini mencerminkan ketidakpatuhan terhadap petunjuk yang diberikan kepada penyedia jasa. Meskipun buku petunjuk penulisan telah diberikan, masih terjadi banyak kesalahan tatacara dalam pengerjaan skripsi.

Selain itu, permasalahan terkait pembayaran yang tidak jelas, di mana mahasiswa diminta membayar sebelum pengerjaan tahap tertentu selesai, menunjukkan adanya ketidakjelasan dalam aturan pembayaran yang diterapkan oleh jasa skripsi tersebut.

Ketidakamanahan dan Ketidakdipercayaan

Ulasan ini ditulis dalam bahasa jawa: “Ojo sampek ngemek skripsi neng kene, sing due gak amanah, plin-plan, omongane gak keno dipercoyo”. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, artinya seperti ini: “Jangan sampai ngambil (membeli jasa) skripsi disini, yang punya (penyedia jasa) tidak bertanggungjawab, plin-plan, ucapan nya tidak ada yang bisa dipercaya”.

Keterlambatan dan Ketidakprofesionalan

Ulasan ini menyoroti masalah keterlambatan dan ketidakprofesionalan dalam pengerjaan skripsi. Penyedia jasa tidak mampu memenuhi deadline yang sudah disepakati, bahkan hanya menanggapi revisi dengan sepenuhnya.

Ketidaktransparanan dalam proses pengerjaan skripsi dan penerimaan pembayaran tanpa hasil yang memuaskan menandakan ketidakprofesionalan yang cukup mengkhawatirkan.

Tidak Responsif dalam Proses Revisi

Ulasan lain menunjukkan ketidakresponsifan dari penyedia jasa skripsi saat diminta untuk membantu dalam proses revisi. Bahkan, tidak ada respons baik melalui chat maupun telepon, menunjukkan kurangnya komunikasi dan pelayanan yang memadai dari penyedia jasa.

Tidak Profesional dan Mengecewakan

Ulasan ini menggambarkan kekecewaan seorang mahasiswa yang merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan. Tidak hanya kurang profesional, tetapi juga lambat dalam pengerjaan dan kurangnya informasi terkait dengan masa berlaku jasa tersebut. Kurangnya kejelasan dalam bimbingan juga menjadi perhatian utama yang menandakan ketidakprofesionalan penyedia jasa.

Tampilan Website Menyesatkan

Ulasan ini mengingatkan para mahasiswa untuk tidak terkecoh oleh tampilan website yang terlihat meyakinkan. Meskipun terlihat profesional, namun kualitas pelayanan dan penulisan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Jasa ini mungkin cocok bagi mereka yang belum memiliki ide atau topik, namun tidak menjamin kualitas yang baik sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Ketidakprofesionalan yang Mengecewakan

Ulasan yang satu ini menegaskan bahwa jasa skripsi tersebut tidak memenuhi standar profesionalisme yang diharapkan. Mahasiswa yang menggunakan jasa tersebut merasa kecewa dan menekankan pentingnya untuk mempertimbangkan secara matang sebelum menggunakan jasa skripsi mereka.

Hasil Biasa Saja, Tapi Harga Mahal

Sebuah ulasan menyoroti bahwa kualitas jasa skripsi yang diberikan hanya sebatas biasa saja. Bahkan, berbanding terbalik dengan harga relatif tinggi yang ditawarkan. Hal ini menunjukkan bahwa harga mahal tidak selalu sebanding dengan kualitas yang memuaskan, menggarisbawahi pentingnya transparansi dalam penentuan harga jasa skripsi.

Kurang Berpengalaman dalam Melanjutkan Revisi

Sebuah ulasan menyoroti kurangnya pengalaman dalam tahap melanjutkan revisi tesis yang bukan dari awal dibuat. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya keahlian dan pengalaman dalam menangani tahap revisi, terutama dalam proses pengerjaan tesis yang memerlukan pemahaman yang mendalam terhadap materi.

 

Kesimpulan

Dari rangkuman ulasan di atas, terlihat jelas bahwa memilih jasa skripsi harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti. Pengalaman pahit yang dialami oleh beberapa mahasiswa menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun yang hendak menggunakan jasa skripsi.

Penting untuk melakukan riset dan verifikasi terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakan jasa skripsi tertentu. Kesadaran akan pentingnya profesionalisme, komunikasi yang baik, dan kualitas pelayanan menjadi kunci untuk menghindari kisah pilu seperti yang telah diuraikan di atas.

5 1 vote
Berikan Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments