guest
192 Ulasan
Inline Feedbacks
View all comments
INV/11BA/013.47/8422
INV/11BA/013.47/8422

Sebelumnya enggan pake jasa skripsi onlen. ya ini dari diri aku sendiri sih, yg selalu merasa kurang jelas kalau di jelasin tanpa tatap muka langsung.

akhirnya pake jasa skripsi di kota malang, yang aku bisa datang langsung kesana. eh, malahan yang bikinin skripsi ku itu kayak gak terlalu paham dengan yang aku minta. udah aku jelasin berkali- kali ‘harus digini loh pak…”, masih saja salah. jiiah. pikir ku dulu, ini yang jadi mentor nya siapa, dan pembeli nya siapa. kok malah aku yg harus jelasin.

lalu beralih ke SkripsiExpress.com ini. yap, berawal dari rasa terpaksa dan dari pengalaman gak baik sebelumnya, akhirnya berpindah ke jasa online.

dan saya gak banyak jelasin, cuma bilang mau bikin skripsi, terus kemudian pesanan aku di eksekusi. selang 1 minggu, kelar semua, dan aku di bimbing agar mengerrti metodologi yang dipakai,std penulisan nya gimana, dll.

bintang 5 lah untuk penyedia jasa SkripsiExpress ini. meski aku gak suka diajari secara online, tapi ternyata aku bisa paham dengan lancar. jadi emang tergantung siapa yang jelasin gitu. jika punya kapabilitas dlm menjelaskan, ya pastinya akan lancar2 aja seperti kasus ku ini.

INV/16CA/017.85/2711
INV/16CA/017.85/2711

bagusnya gak ketulungan. pake jasa skripsi disini, gak ada revisi sama sekali. untuk si pak dospem ku bukan orang yang rumit. jadi gak banyak ditanya, yang penting hasil nya sesuai kriteria dia, dan yeeee, dah bisa wisuda aku nya 😀

Average Score: 4.9

Setiap skripsi yang kami tangani, kami kerjakan dengan ketelitian dan dedikasi penuh untuk menghasilkan karya akademik berkualitas tinggi.

Baca testimoni dari mahasiswa yang telah memanfaatkan layanan Jasa Skripsi kami dan bagaimana kami membantu mereka mencapai kesuksesan akademis, yang tertera di kolom komentar ulasan kami.

Konsultasi

Ada hal yang ingin Anda tanyakan?. Jangan sungkan menghubungi kami.